Kopi Kucing

Oleh: Agus Saefullah

Penul: “Nih Kopi buat kamu cobain ya pasti enak”
Penil: “Wah makasih Nul” (sambil nyeruput)

Penul merasakan rasa yang aneh, tapi biarlah. Mungkin karena ia baru tahu kalau kopi yg gak biasa pasti rasanya juga gak biasa.

Penul: “gimana rasanya?”
Penil: “mmmmmm enak enak” (hanya sebatas menghargai, walaupun lama kelamaan agak enek juga”

Penul: “syukur deh kalau enak”
Penil: “oya ngomong2 gimana kopi luwaknya sudah sampai mana progresnya?”
Penul: “itu dia nul. Yg mau gua omongin. 4 ekor luwak yg gua ternak pada kabur semua. Kandangnya kurang bagus. Jadi bisa lolos deh…Aku udah cari ke belakang rumah gak ada. Kayaknya jauh kaburnya.”
Penil: “wah elu nul. Terus gimana proyek kopi luwak yg lu jalananin. Kan sayang udah banyak beli kopi dan alat2 lainnya”
Penul: “aku inisiatif aja. Sambil ngumpulin duit buat beli hewan luwak lagi. Aku pake kucing saja. Kan sama aja”
Penil: “haaaaah kucing. Yang bener aje lu Nul. Kan jijik kalau sama kucing. Sehat kagak????”
Penul: “ah kata siapa jiji. Noh lu nyeruput kopi kucing kagak nape-nape. Biasa aja”

Penil: “#$@&@$°¢π¢^¢^¢||° kampret luh

0Shares

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *